Friday, April 24, 2009

my nosebleed

ooohh yaampun , malem ini sangat menyedihkan !! hmm .. yeeaa baru aja hidung gue mimisan tanpa sebab !!! why ? hmm .. gue jg gtau apa sebabnya .. kejadian dimulai saat gue masuk ke kamar gue untuk ngcas hape lalu bergegas untuk tidur !! .. saat gue di meja belajar .. tiba" gue merasakan ada yg aneh dengan hidung gue !! seperti ada ingus mengalir(huuueek ingus) tapi ternyata itu bukan ingus !! melainkan darah yang keluar dari hidung gue secara tiba" dan mengalir deras !! uuuhh .. sontak gue bengong !! tablo bngt !!! hahahahaaaa .. alhasil darahnya sudah menetes ke baju gue dan jatuh ke salah satu buku pelajaran gue .. (ksian buku gue) !! -__- . lalu gue buru" lari ke kamar mandi terdekat .. lalu gue bersihkan darah yang mengalir dari hidung gue !!! huh banjir bandang !! hahahahahahaahaaa .........................

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.