Saturday, January 9, 2010

3 hours with Sociology

heeeeeeeeeeem semenjak jadwal pelajaran di ganti, kelas gue kedapetan pelajaran sosiologi hari sabtu dan itu 3 jam ! oooh yaaa, gue fikir itu akan menyenangkan tapi kenyataanya tidak begitu menyenangkan.

faktor pertama
* nyantet mulu !
yaaa emang pelajaran sosio selalu nyatet nyatet dan nyatet, tapi banyangin 3 jam gue dan teman" gue nyatet terus. tangen gue aja udh kotak" gara" nyatet belum merah" haaaaaaaaaaaaah !! sangat menyebalkan

faktor kedua
* ngantuk
ini diaa udah pelajaran 3 jam gurunya cuma ngejelasin dan kita nyatet heeem rasanya pengen tidur ! gue si selalu coba curi waktu kosong tapiiii guru gue selalu ngomong ngomong ngomong heeeeem gimana mau tidur -_______-

tapii ada enaknya juga ni pelajaran sosiologi yaitu gurunya gooookiiiiiilll !!!!!!!
yaaa ternyata bukan cuma anak muridnya aja yangg cape belajar sosiologi sampe 3 jam tapi gurunya juga capeee sampe dia ngomong gini !
pak syamani : haaah ! ngajar 3 jam capeee yaaa , bapaaaak LAPAAAAR !

HAAH !guru gue aja ga kuat ngajar 3jam apa lagi muridnya hahaa

oyaaa ada lagi ni yang lucu. pas pelajaran guru gue ngejelasinnya pake X belakangnya hahhaa
contoh : konstan > konstanx
kontrakan > kontrakanx
banyak deh hahaha , terus dia juga td ngomong ucus-ucus gitu padahal kan usus paaak hahahhaaa terus SATPAM jadi SATAM heeeeeeeeeeeeeem aneh yaaa
tapi itulah daya tarik guru sosiologi sman 7 tangsel hahhahahaa

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.