Thursday, January 7, 2010

today we're playing UNO

akhirnya selama hampir 2 minggu ga main UNO bareng temen", hari ini gue main UNO sama mereka hahahaaa kangen juga main UNO !! dan karna udah lama ga main UNO lagi gue jadi lupa cara main UNO hahaaa .

pertama gue yang menjadi orang oon hahaa semua kartu yang gue keluarin salaaah ! yaaa ampun sangkin lamanya sampe oneng gitu guee haa

kedua ricke yaaa mungkin virus oneng gue menular ke dia hahaa karna ricke duduk di sebelah gue jadi mungkin virusnya nyebrang hahaa

ketiga lisa prikitiiw haahaa kalo yang ini lemot sudah biasa hahaa karna waktu dulu pernah ada kejadian handphonenya ilang dan di lakukanlah razia . semua anak di periksa dari orangnya sampe tasnya , dan saat gue periksa tasnya lisa . gue kaget banget sama yang gue liaat hahaaa di dalem tasnya ternyata ada remote tv hahaaaa. yang jadi pertanyaan kenapa dia bawa remote tv hahaaa gue tanya aja sama dia , dan ternyata dia bilang kebawa ke tas ! HEH ? dikira dia tidur megangin remote atau mungkin remote itu dia kira handphonenya dia ??? heeeeeeeeeeem hanya allah yang tau haahaa

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.