Thursday, April 23, 2009

bad day -___-

liburan bukannya seneng-seneng malah bete,kerjaan cuma diem dirumah nntn tv(gag ada yg seru), duduk di depan komp interneten, sama ngeremin telor dikamar(buset kaya ayam) !! huh !! im bored ............... zzzzzzzzzz

hari ni aja gue bangun jam 9 !! huaaaaaah masih ngantuk padahal . tapi karna gue kebelet pipis jd gue bangun dari tempat tidur dan ngibrit ke kamar mandi !! hahahaha .. abis itu gue cuci muka, trus nntn tv .. iyaaaa masih ada tontonan yg seru lah ! trus gue smsan sama suami gue !! ehh jam setngah 11an dia mau rapat(yayayaya) iyaa udh gue selesai smsan sama dia .. mulai jam 11 gue mandii !! trus makan .. lalu melanjutkan nntn tv lagi . yaaaaaaaah !!!! sayangnya udh gag ada acara yg bagus .. jam" 11 keatas udh penuh sama gosip+berita .. yaah jam setengah 1 gue putuskan untuk tidur !! yaap !! akhrnya gue tidur pulas dari jam setngah 1 sampe jam 3 .. huuuu serasa keboo gue .. abis bngun tidur .. gue langsung main komp !! ahh hidup gue DAATAAR !!! sungguh malang nasib ku (selamat iyaa zella)

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.