Tuesday, April 21, 2009

cigan (cina ganteng)

waahh .. pada berebutan cowo ni !! hahahaha lucu bngt !! 4orang suka sama 1 cowo !! aduhaduh ..

kata k.indi : wah ganteng punya k.indi ni

gue : gag ganteng .. tp lucu .. hee

sitha : yee punya sitha dong kan sitha yg nemu hahaa

gue : udhudh punya gue aja . hahaa

sitha : gag mau !! gag ikhlas ! gag relaa !!

ricke : CIGAN .. sumpah deh cigan !! kamu lucu bngt !

sitha : dia untukku dia milikku !!

k.indi : iyaudah k.indi behelnya aja

ricke : enak aja .. CIGAN buat gue.. eh namanya CIGAN aja iyaa

gue : okee cigan .. ah cinping !! hahahaaha .. udhudh jangan berantem dia pasti pilih gue !!haha

sitha : BUAT GUE !!! GAG BISA GT DONG KALIAN KAN UDH PUNYA COWO TAU !! zella ambil aja tuh cogan bersodara yg manggil" lu .. mereka jg pake behel .. ah nyesel gue masukin ni foto !!

ricke : gue ?? dapet apa dong tha ? masa cowo ganteng yg di arungjeram ada tatonya (ada bekas kerokan) hahaha

sitha : kan yg bagian zella ada 3 apa 4 orang gt , mereka jg ganteng" loh .. minta aja .. (kaya jualan gue)

ricke : oohh iyaiya gue minta 1 iya zell

gue : wah boleh boleh .. eh tapi jangan deh buat gue aja .. hahahah ah gue cinta dufan ! eh ke mending lu patung yg mirip lu aja .. hahahaha ta ko gag di masukin fto patung yg kaya cke ?

sitha : oiaa gue lupaa !!!

ricke : KURANG ASEEM LOOO !!

patung yg kaya ricke !! ricke wanna be

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.