Monday, April 20, 2009

do fun

hhhhhhhhoooooooooorrrrrrrrreeeeeeeee !!!!! libur telah tiba ! saatnya bersenang-senang .. gue sama temen" gue udh punya rencana ke dufan . yaaap akhrnya kesampean jg kedufan .. hahahahaa . gue kedufan sama ricke,sitha,ka.indi, dan iis. waktu mau berangkat cke(ricke) dan k.indi ngumpul diruma gue dlu .. setelah jam set8 baru kita b3 berangkat ke itc , setelah sampe di itc ternyataaa iis ada di halte bsd plaza .. huuuh!! naik angkot lagi deeh .. oke gue,cke,ka.indi bergegas ke halte bsdplaza .. sesampainya di halte gue,cke,ka.indi nyari" mobilnya iis ..

gue : mana ni mobilnya c iis ??
cke : iyaaya mana ya ??
gue : tlp" !!
cke : siip !!
cke : hallo !! iis lu dimana ?
iis : iyaa gue bentar lagi ke sana!
cke : ooh iyaudah ..

dan telponpun mati .. tuttuttuttut !!!
gag beberapa lama gue melihat perempuan memakai kerudung hitam dan memakai kaos berwarna hijau !! dan setelah gue liat wajahnya ternyataa itu iis kibum !! ngiik!!!!!!!!!!! ngapain dia nyamperin kita , seharusnya kita yg nyamperin dia .. hiih! aneh padahal dari tadi dia ada di halte, iyaaelah dasar iis !! hahahaaaaaaaaaa -_______________-

setelah ketemu iis . gue dan yg lain langsung naik ke mobilnya iis .. dan langsung menuju tempat berikutnya yaitu WTC !! untuk menjemput sitha(bulcin).. gag beberapa lama nyampe di WTC .. sitha pun datang .. lalu masuk ke mobil iis .. dan kita langsung menuju tempat tujuan yaitu DUFAN !! yyeeaay ........................ setelah 1,5jam di perjalanan karena kena macet di tol kebun jeruk(ahh !! pasti ada komo lewat ni) ,akhrnya kita sampai jg di DUFAN .. hoooree .. hahaaa .. kita sampe disana ternyata loket tiketnya belum buka .. oke kita tungguin, sambil nungguin loket buka kita foto" dlu .. ahahahhaaa .. setelah jam 11 . akhrnya loket pun buka, sudah punya tiket kita langsung masuk ke dufannya !! wahana yang pertama x kita masuki iya itu simulator theater(extrem log) oke !! lalu kita naik ontang anting !! ahahaha seruu !! sesudah naik ontang anting kita bingung mau naik apa lg .. akhrnya kita memutuskan naik tornado !!! yyuuhhuu !!! asli tornado gokil !! hihii .. tapi enak c .. hee .. setelah naik tornado kita memutuskan untung isoma !! .............................saat kita sedang makan sitha dan cke cerita dia td liat cowo ganteng !! ngiik !! cowo .. aduhh mereka liat aja lg cowo ganteng .. hahaha . dan sitha berhasil ngambil fotonya !! sesudah isoma kita memutuskan naik wahana istana boneka ! asli gue benci bngt sama wahana itu !! gag menarik .. hahahahahaha ... selesai naik wahana istana boneka kita menuju ke wahana arungjeram !! hiiii berbasah" riaa !! asoooyy !!! eheee ... taapiii di wahana ituu gue gag basah banget . hee ...... habis naik arungjeram kita memutuskan untuk masuk ke wahana perang bintang , dan diperang bintang kita ketemu sama cowo ganteng yg di maksud sama sitha dan cke .. iiyyyaa lucu jg c .. tp cinping .. hahahhahaa .. selesai naik perang bintang kita memutuskan untuk ke wahana rumah miring dan rumah kaca . hahaha (biasa) .. cape dari pagi jalan mulu . kita istirahat dlu .. dan membeli minum !! klo gue sama cke c beli snowice .. hahaaa setelah puas beristirahat cke dan ka.indi berniat mentatto .. ah gue gag minat .. jadi gue sitha iis memutuskan naik kuda"an .. ahahahaha gue suka itu !! setelah naik kuda"an gue sitha iis berniat nyamperin cke dan ka.indi .. tp saat melewati wahana kora" .. gue sitha iis jadi pengen naik wahana itu !! okkee alhasil kita naik kora" gag beberapa lama mengantri .. giliran gue naik ... hihihiii senengnya !! noraak!!! haaa .. gue sitha iis memutuskan duduk di banggku depan , kita gag berani di belakang .. hahaha dan wahana itu pun mulai !! huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa !!!!!! tegang , geli , lemes !! itu perasaan gue .. sumpah ngeri abis .. hahahahaa .. saat kita akan keluar dufan kita memutuskan untuk fto" dlu .. lalu keluar dufan dan menuju ke dermaga !! sesampainnya di dermaga , kita turun dan fto" lg .. iyaa gag sebanyak yang di dufan .. karena waktu sudah sore !! kita memutuskan untuk pulang !!

















sosok si cigan(cina ganteng) !






No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.