Sunday, April 19, 2009

hampir masuk got

hari ini gue ada jadwal latihan basket di sekolah, iyaa gue berangkat jam set4 dengan dianterin bokap gue.. iyaap saat sudah hampir deket sekolah gue , gue memutuskan beli minum dlu di indomart deket sekolah , dan saat gue turun dari mobil, gue ketemu ka stephanie dan anggi , setelah ngbrol sebentar , lalu gue masuk ke dalam indomart itu dan mengambil 3 aqua,1 greentea dan 1 roti !! hahaa biar gag aus coy ! .. lalu membawa barang belanjaan gue ke kasir.. yap gue udh kenal sama tu embakembak kasir, dan gue di tanya :

embak kasir : abis lari deek ?
gue : engga bak , baru mau latihan basket di sekolah . heheee
embak kasir : oooooohhhhh

lalu setelah gue bayar , gue keluar dari indomart dan bertemu dina . wah nambah lagi 1 makhluk hahaha . lalu gue masuk ke mobil dan
memberikan 1 greentea buat my father !! lalu gue memutuskan bareng sama temen" gue aja . dadaaaah papaah !! heee , gag beberapa lama anggi bilang bahwa latihannya di blok L . WHAAT !! blok L .. yaaah gag asiik . huh ! oke lah gapapa yg penting latihan . gag lama mobil ricke dateng , dan berhenti di indomart .. lalu gue bilang bahwa latihan di blok L . akhrnya gue naik ke mobil ricke dan menuju ke blok L yang gag jauh dr indomart . dina,anggi,ka.step menyusul di belakang .. hhahaa .. sesampainya di labas(lapangan basket) blok L kita langsung latihan sendiri .. pemanasan lalu lari 5x lapangan .. yaap cukup!! tiba" hape anggi berbunyi .. dan 1 sms di terima , ternyata dr ance yaitu pelatih basket purti SMA gue . ternyata jengjeng!! bagus ance gag bisa dateng dengan alasan mendung !! ahhh sial tu anak ! huh ! alhasil kita ber 5 latihan sendiri , gue sama dina bukannya latihan malah ngomongin NANNY 911 .. hahahahaa (gue gag nntn td) :( .
udh 2,5jam latihan sendiri . akhrnya kita memutuskan untuk udahan . LATIHAN SELESAI !! gue memutuskan pulang naik ancot(angkot) hahaha . karena papah gag bisa jemput ! huh ! kasian iyaa gue . gue udh mau naik motornya dina , dan ricke berkata :

ricke : zell , bareng gue aja !!
gue : hah ? hmm .. engga deh gue naik angkt aja .
ricke : iih zella , udh bareng gue aja , nti lu knapa" di jalan .
gue : woelah knapa" gimana ? emang ada yg mau nyulik gue . hahahaaa
ricke : udh sama gue aja !!

saat gue dan ricke berdebat , ada 2 anak kecil perempuan ngeliatin dan salah 1 anak kecil itu jatoh .. hampir masuk got !! ohh my gosh !! kasian bngt dia ! gue langsung ke anak kecil itu untuk nolongin dia (kasiankan klo dia msuk got) hehee .. disusul ricke ikut membantu ! anak kecil itu udh tegang , udah mau nangis !! iih kasian .. mana temennya diem aja lg . malah ngeliatin .. woii dek bukannya tolongin temenmu ini,malah ngeliatin .!! ckckck . saat gue angkat itu anak ko gag bisa ?? lah gue bingung .. eehh ternyata bajunya nyangkut di paku gede (gue gtau apa namanya) hahahahaha kocak abis .. tu anak kecil udh panik bngt .. akhrnya anak kecil itu bisa gue angkat dan bajunya udh gag nyangkut lg di paku gede itu .. lalu mobilnya ricke dateng dan gue dipaksa naik !! and akhrnya gue pulang bareng dia deeh ! heeee

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.