Saturday, April 18, 2009

libur panjang,tugas segudang

yiiipii !! akhirnya libur juga , hahahaa . udh sekian lama gue tunggu" , akhrnya libur jg . hehee . bulan april emang menyenangkan bagi anak pelajar SMA khususnya kelas 10 & 11 , kita harus bertrima kasih kepada kakak kelas kita yg sekarang sedang belajar pastinya , karena besok mereka akan menghadapi UN . yah gue doain semoga mereka lancar" aja mengerjakan soalsoal yang banyak itu .. rrrrr !!! jd inget SMP .. hahahhaaa .

tapiiiiiiiiii !!!!! ada 1 kendala .. tugas SEGUDANG !! oh my gosh !! itu sangat" menyebalkan !! pengen gue bakar buku pelajaran .. hahahaha (gag mungkin) . hmm .. tugas dari geografi,matematik,b.inggris . geografi di suruh gambar peta arus laut dunia !! iihh rada males , matematik disuruh buat keliping tntang "persamaan kuadrat" untung gue udah kerjain. b.inggris disuruh cari berita min 10lembar , dan salah satu beritanya harus di hafalkan !! iih wow !! gue cari yg pendek ajee .. heheheeee .. yahh susah emang punya guru gag bisa di ajak kompromi .. huuh !!

end.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.