Sunday, April 19, 2009

home alone

huhuhu !!! :'( sedihnya di tinggal sendiri diruma , bingung mau ngapain , makanan tinggal sedikit . klo gue abisin, bakal ngamuk-ngamuk ade gue yg cwo . hahahaha . huh !!! kejamnya dunia (loh?) .
hmm .. BETE bngt gue diruma. dr tadi kerjaan gue tiduran , nntn tv gag jelas, main komp . iyaa untungnya kakak gue pulang kerumah .. jd gue bisa angbrol sama dia . tp sekarang dia udh balik ke kostannya !! huh ! malang betul nasibmu nak (selamat iyaaa) .. rrrrrr .

7 jam sudah gue dirumah sendiri tak ada yg menemani , hanya hape yang selalu menemani gue ! asiik dah zellong .. hahhaahaa oia gag ketinggalan my boyfriend jg menemani , lewat smsan .. ahhahaa tp gue udh cukup seneng ko . thnks honey !! :) .

waaaaaahh tepat jam 14.47 WIB , akhirnya semua pulang papah,mamah, dan ke2 ade gue dateng !! dan membawa makanan .. hahahhahaa tp gue udh makan td , masa mkan lg .. huh !! iyaaa gapapa deh .. hehee (klo bayu tau pasti seneng) :D .. udh ah gue mau mkan dlu . dadaaah oia jam 3 mau lthn bskt ..

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.