Wednesday, April 29, 2009

today

hiiiuuu !!! harii ini seneng bangt !! huuu happy pisan euy ! hahaa

yaap harii ini gue,ricke mau main ke ruma inggani masithong(masitha ding heee) zzzzzz . iyaa pertama-tama ricke dateng ke tempat transit dia .. iyaa itu ruma gue !! dia diantar tante ranta dan om yantoo yang adalah orangtuanya ricke !! haaaaa .. untung dia dateng gue udah selesai mandi .. hiii .. lalu dia manggil" gue

ricke : zellaaaaaaaa zeeellllaaaaaaaaaaa

gue : iyaaaaa .. maasukk

lalu gue buka pintu rumah gue dan membantu diaa menutup pintu pagar .. dan kitaa masuk ke rumah gue . saat sudah ada di dalam rumah gue , ricke berbincang" dlu dengan my mother .. huuu mamake cerewet sekali . rrrrrr .. lalu kita menuju ke kamar gue , untuk mengerjakan tugas geografi yang belum selesai .. sisela" itu kita curhat"an juga .. kita ngbrol tenteng cowo kita masing" .. hahahahaaaa tapi gag lupa ada gossipnya juga (iih dasar cewe) -___-

saat gue sedang cerita ke ricke tiba" mamake+ade gue dateng . dan mamake menitipkan ade gue untuk dijagain !! aduuh mamah anakmu ini lagi ngerjain tugas .. huh ! akhrnya ricke yang ngajak main ade gue , dan gue lanjut ngerjain tugas ,sedangkan mamake mandii .. awalnya gag terjadi apa" ade gue masih tenang ! taaaapppii !! tiba" saat gue mau gundong diaa , diaa pipiss .. untungnya gag kena gue karna gue belum ngangkat dia .. tapii selimut gue yang kena sasaran empuk pipis ade gue !! aaahh selimut teddy gue !! hikshiks !! akhrnya gue suruh pembantu gue bwt nyuci tu selimut .. haaa .. lalu gag beberapa lama gue memutuskan untuk berangkat ke ruma sitha .. bersama mamah,ade,ricke .. tapii sebelum gue,ricke kerumah sitha kita ke telkom dulu nganterin mamah bwt bayar speedy dan imigrasi ke unlimited !! yaaap setelah urusan telkom selesai gue bersama ricke cabut dari telkom .. dan mamah masih disana .. hahaa .. huh !! padahal tadi di telkom adeem , eh pas keluar !! hhhuuuiii PANAAS MENYENGAAT !! brrrrr lalu gue naik angkot menuju ruma sitha yang letaknya di belakang WTC(RSV) . okee gue turun di WTC dan kita memutuskan untuk numpang lewat WTC buat ngadeem !! hahaa .. tapi saat keluar dari WTC . PANAAS menyambut ! jeeeng , untung gue bawa jaket ! jadi gue pake tu jaket gue .. hahahaa . (maaf iyaa cke jaketnya cuma 1)hee .. serasa perjalanan keruma sitha panjang,jauh , kaya di gurun pasir !! panas banget . mana di kompleknya pohonnya masih kecil" lagi .. jadi gag bisa meneduh ! hahaa ... setelah perjalanany yang jauh dan melelahkan . akhrnya kita sampe jg di ruma sitha !! AAKHIIRNYA NYAMPE JUGA !! huuh ..

sitha : loh gue kira lu naik mobil ?

gue,ricke : naik mobil siapa jg !!

sitha : naik mobil zella , dianterin bokapnya

gue : bokap gue udah kerja taa ..

sitha : oohhhh

lalu gue minta 1 hal kesitha . yaitu MINUM !!

gue : sitha minta minum

sitha : ambil aja (sambil ketawa)

gue : okeee

ricke : gue juga iyaa .. AUSSS

selesai minum gue langsung sms pacar tercinta untuk menanyakan apakah dia jadi keruma sitha atau tidak ..

gue : yaang jadi keruma sitha gag ?

bayu : jadii , bentar lagi aku kesana !

gue : ooohh okee , sama siapa aja ?

bayu : aku,putra,ojan sama nurul ..

gue gag bales sms dia karna gue lagi sibuk ngelanjutin tugas geografi !!! hahaaaa gag berapa lama mereka dateng .. biibiip !! bayu,ojan,putra dateng !! tapii dimana nurul ? hmm .. gue,ricke,sitha langsung menanyakan .. nurul mana ? hmm gag ikut , mau latihan drama dia .. ohhhh .. saat jam 12an kita bergegas ke club housenya komplek ruma sitha , untuk foto" .. hhooorree !! foto" .. hihii , iyaa setelah puas fto" kita pulang keruma sitha .. lagian cuaca lagi panas jadi kita pulang dulu .. okee sampe ruma sitha .. anak" pada ribut makan !! okee akhirnya kita makan , tadinya gue gag mau makan, karna gue rada ngantuk . yang gue mau cuma TIDUR !! huhuu .. tapii gue gag enak klo gue gag makan juga .. karna gue udh di kira orang diet !! hiih sebel gue dikatain gt .. akhrnya gue makan juga .. saat mau mengambil piring ..

gue : (buka rak piring)

ojan : makan zell ..

gue : iyaa

bayu : eh gag usah , ini udah aku ambilin !

gue : hah ? diambilin ?? kamu gag makan ?

bayu : engga ah ..

gue : kenapa ?

bayu : gag laper ..

gue : dieem (aneeh)

okee akhrnya gue makan , dengan ditemani pacar disamping gue .. hehee .. pertamanya dia(pacar) mau suapin gue .. tapi guenya malu ! hahahaa .. tapii akhrnya gue yang suapin dia .. hiaaa makan 1 piring b2 !! laauk !! hahaha .. sesudah makan ! kita istirahat sebentar .. sholat , lalu nntn tv .. tapii saat cuaca sudah mulai mendung dan agak sore .. kita main keluar .. lalu ke club house lagii .. maiin air lagii deec ... tentunya gag lupa fto" .. huuuh !! full fto" hari ini .. ahaaa .. sampe gag kerasa udah spre dan mamah udah nyuruh gue pulang !! okee gue pulang !! huuuhh -_________________-

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.