Friday, May 1, 2009

friday

harii ini hari yang menyedihkan ! kenapa ??? karenaa harii ini gue mengalami hal yang gag enak , pertama gue jatoh dari tangga ruma gue !! iih memalukan ,untung mamah,kakak gag liat ! klo liat bisa diketawain abis"an ni .. huh !! okee cukup
kedua gue di marahin sama ade gue abisabisan !! yee gue kaka lu jelek , sopan dikit kek !! iyaa emang gue yang salah , karna waktu dia lagi main ps GTA gue mau ikutan iyaa sekalian nungguin jmputan . tapi saat gue mainin gue nabrak mobil polisi lagi patroli .. trus akhrnya di tangkep deh .. hahahhaa eeh adee gue marah" , katanya "udah cape-cape dari pertama eh ketangkep polisi, cape tau harus ngulang lagi" (dengan nada teriak" sambil guling"an di lantai) autis lu !!!
ketiga kejadiannya belum lama !! baru aja .. jadi gini gue mau benerin posisi duduk gue . karna gue rasa pantat gue udah tepos !! jadi gue ganti posisi duduk .. tapi bukannya bener posisi duduk gue , malah kaki gue kepentok meja komputer !! oohh shit!! bagus sial dah gue mamam tu zell !!

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.