Wednesday, May 6, 2009

botak model rambut x.4

sekarang model rambut botak lagi in di sekolah gue ! tepatnya di kelas gue . bayangin dari ketua kelas, wakil ketua kelas , budi anduk, olga sampe obama pun ikut botak !! hahahaaaaa . berawal dari hari sabtu . waktu hari sabtu kemarin bayu,ozan,putra masuk kelas telat dengan alasan abis ngerjain tugas dulu .. dan mereka masuk jam setengah 2 . yaaap sudah telat bangt mereka masuk kelas .. dan saat mereka masuk kelas , rambut mereka sudah gag karuan !! wiih pada kena razia rambut ternyata !! hahaaaa .. dan siaalnya mereka gag di perbolehkan ikut pelajaran !! dan mereka disuruh pulang !! ih dasar guru resse !! rrrrr -___-

lalu hari minggu kemarin saat gue main ke ruma pacar(bayu) gue kaget !! begitu melihat rambut baru dia !! wahahahaaa rambutnya rada BOTAK !! haaaaa kocak mamen . saat masuk sekolah gue makin terkejut karna ozan,putra ikutan botak !! ahahaaa trio taktak !! untung aja rambut bayu gag botak" bangt . hahahaaaa , besoknya giliran yudis yang rambutnya dibotakin , yaap nambah 1 lagi . eeh hari rabu kemarin nambah lagi 1 jadi 5 dah yang botak .. hahhaaaa okee fakta membuktikan BOTAK sedang in di kalangan pelajar SMA 1 SERPONG !! hahahaaa

hidup botak !

2 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.