Saturday, May 9, 2009

bubble gum

hmm !! yummmy !! kalian tau bubble gum(permen karet) ? pasti tau kan !! yakanyakanyakan !! hahaaaa .. akhir-akhir ini gue lagi suka mkan permen karet ni . berawal dari MENTARI DELITA , saat gue mau berangkat sekolah .. di jemputan TARI ngasih gue,sandra,ricke permen karet !! nah berawal dari situ lah .. gue jadi suka bngt permen karet !! waktu pelajaran sosiologi aja gue makan permen karet !! untung pa Syamani gag tau !! hahahaa (maf iyaa pa) hee .. besoknya gue beli permen karet lagi .. 1 bungkus !! dan dalam waktu 3jam permennya udh abis , 2 gue makan 3 gue kasih temen" . hahahahaa (kan gue baiik) . trus pas pulang sekolah sebelum nganterin nurul pulang .. gue berhnti di alfa mart !! bersama ricke dan tari .. lalu gue beli permen karet 2 sama ULTRA JAYA yang sari kacang ijo !! hahahaha .. hmm .. sekarang permen karetnya sisa 1 bungkus dirumah .. karna hari ini udh makan banyak .. jadi tu permen karet buat besok ajee !! ahahahahaa i like it !!

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.